Pages

Hacker ini adalah Hacker Paling BERBAHAYA Hasil DIDIKAN Pendiri Wikileaks Julian Assange

Namanya Sven Olaf, dalam Usianya yang baru menginjak 35 tahun, hacker ini sudah pernah merepotkan kepolisian 4 negara yaitu Belanda,Jerman,Inggirs, dan Amerika Serikat. Pria yang berasal dari Belanda ini merupakan didikan langsung dari pendiri Wikileaks Julian Assange.



Ia tercatat Sebagai seorang peretas yang sangat berbahaya yang pernah di tuntut atas tuduhan serangan cyber Spamhaus. Spamhaus merupakan sebuah organisasi yang berfokus pada layanan anti Spam e-mail asal Swiss. Olaf juga pernah memiliki kasus terkait DDoS  (distributed denial of service).

Jenis DDoS yang pernah ia perbuat dengan cara membanjiri lalu lintas server sehingga membuat macet nya pesan masuk, dengan aksi nya tersebut ia berhasil membuat jaringan komputer menjadi padat karena banyak nya traffic yang masuk. 

Selain itu, ia juga pernah memperlambat jaringan Internet seluruh benua Eropa termasuk jaringan perbankan, dan telekomunikasi. Pada Akhirnya semua aksinya terhentikan di Spanyol, ia tertangkap atas tuduhan menjadi koordinator serangan terhadap Spamhaus.