Pages

Koleksi Cowok Ganteng di Seluruh Dunia (SISTA MASUP!!)

Buat agan-agan yg kepo ato  monggo di cek 
Spoilerfor Cowok rusia:
Cowoknya cool banget gan kebanyakan mereka memiliki bentuk wajah yang tirus sehingga memberikan kesan maskulin apalagi kalo lagi pegang senjata. Mau dong ditembakin hatinya 
Spoilerfor 1:
Spoilerfor 2:
Spoilerfor 3:

Spoilerfor Cowok Italia:
Cowok idaman ane nih Dari mulai tukang sayur, tukang parkir, kuli, semuanya ganteng gan  Cowok Italia juga dikenal jago masak dan ngegombal. Gak heran cowok Italia merupakan sosok yang romantis. Sista ada yang mau dirayu? ane sih mau aja
Spoilerfor 1:

Spoilerfor2:

Temen ane gan, yg paling kanan

Spoilerfor Cowok Inggris:
Ada yang penyuka one direction disini? menurut ane yang bikin cowok inggris sexy adalah style mereka yang modis
Spoilerfor 1:

Youtuber ganteng, monggo di check channelnya Jacksgap
Spoilerfor 2:
Spoilerfor 3:

Spoilerfor Cowok Korea:
Bisa dibilang cowok korea itu Pretty Boys, karena mukanya yang lebih cenderung cantik sehingga kesannya kyut kyut gitu tapi sayangnya bukan tipe ane
Spoilerfor 1:
Spoilerfor 2:
Spoilerfor 3:

Spoilerfor Cowok Arab:
Tinggi, besar,raja minyak, ukuran Mr.P yg katanya segede pipa 1/2 inch merupakan daya tarik sendiri bagi wanita di seluruh dunia. Pacar ane juga orang arab  duh jadi kangen
Spoilerfor 1:
Spoilerfor 2:
Spoilerfor pacar ane gaan:

sensor dikit yaak

klo cowok indonesia..... itu photo agan agan aja yang tambahin dimarii hehehehehehe


sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/51c85ede48ba54d27c000005/cowok-ganteng-di-seluruh-dunia-sista-masup/