Pages

Ini Pemain Terbaik Timnas Indonesia Versi Jokowi


Ini Pemain Terbaik Timnas Indonesia Versi Jokowi - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menonton langsung pertandingan antara tim nasional Indonesia melawan Arab Saudi. Usai pertandingan, politisi PDI Perjuangan itu langsung memberikan pujian kepada kapten timnas Indonesia, Boaz Salossa.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu 23 Maret 2013, Indonesia sebenarnya sempat unggul lewat Boaz. Namun, dua gol yang dicetak oleh Yahia Sulaiman dan Yousef Mansour Alsalem membawa tim tamu, The Green Falcons berbalik unggul 2-1.

"Pertandingan yang sangat menarik, meskipun kita kalah. Tapi, semangat pemain kita bagus dan permainan kedua tim sebenarnya imbang," kata Jokowi usai pertandingan, Sabtu 23 Maret 2013.

Jokowi menilai, kekalahan merupakan sesuatu yang wajar. Sebab, duet pelatih Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago cuma punya waktu persiapan lima hari.

"Kalau disiapkan sejak dua tahun sebelumnya, tentu akan beda," ucap mantan Walikota Solo itu.

Jokowi mengaku sudah sering menonton langsung laga timnas Indonesia. "Saya suka Boaz, Andik Vermansyah dan Irfan Bachdim. Tapi, pemain yang paling bagus dan yang terbaik adalah yang buat gol tadi (Boaz)," kata dia. (one)

[ sumber ]