Pages

Simak Cerita Ariel 'NOAH' Saat Ketemu Luna Maya

Simak Cerita Ariel 'NOAH' Saat Ketemu Luna Maya - Criters cerita hot kali ini datang dari mantan pasangan kekasih Ariel 'NOAH' dengan artis cantik Luna Maya yang akhirnya dipertemukan kembali dalam acara ulang tahun Dahsyat kelima pada Minggu (24/3/2013). Keduanya pun sama-sama didapuk sebagai pengisi acara. Kira-kira bagaimana yaa perasaan Ariel?

Setelah terkena kasus video porno keduanya dikabarkan sudah tidak berkomunikasi lagi, terlebih lagi Luna Maya sudah memiliki kekasih baru dan di HUT Dahsyat keduanya secara tidak sengaja bertemu. Semua orang pun dibuat penasaran dengan perasaan masing-masing.

Namun sayangnya, vokalis NOAH itu mengaku perasaannya biasa saja saat bertemu dengan mantan kekasihnya itu. "Sama-sama saja," singkat Ariel.

Ariel pun sepertinya enggan berbicara lebih lanjut mengenai Luna. Ariel bahkan lebih tertarik berkomentar mengenai harapannya terhadap Dahsyat yang notabennya Luna adalah mantan presenter Dahsyat.

"Mudah-mudahan panjang usia. Karena menurut kita pribadi, Dahsyat jadi solusi buat musisi. Mudah-mudahan jadi tempat kita musisi untuk bisa berekspresi," tutupnya.

Disisi lain HUT Dahsyat kali ini menampilkan 500 artis dan acara tersebut pun digelar dari pagi hingga malam hari. HUT yang bertema "Semua Semakin Dahsyat" itu pun dibuka dengan tarian Harlem Shake yang tengah populer saat ini.

[ sumber ]