Pages

Ahok: Pak Jokowi Lebih Berani, Saya Nggak Berani ke Tanah Abang !


Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) adalah karakter yang cukup kontroversial dengan komentar-komentar pedasnya. Seperti kontroversi yang melibatkan Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana atau yang dikenal Haji Lulung.

Orang nomor dua di DKI yang akrab disapa Ahok itu kembali bercanda melalui komentarnya soal PKL Tanah Abang. Ahok menilai Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) lebih berani dari dirinya karena telah blusukan berulang kali di Pasar Tanah Abang.


"Pak Jokowi lebih berani dari pada Ahok. Ahok nggak berani ke Tanah Abang sampai hari ini. Pak Jokowi ke sana terus, takut aku, aku pengecut," kata Ahok di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2013).




http://images.detik.com/customthumb/2013/08/13/10/ahoklulung1d.jpg?w=460

Sementara itu, Ahok mengaku tidak memiliki trik tertentu dalam menertibkan PKL di Tanah Abang. Ia hanya mengandalkan semangatnya untuk membenahi Ibu Kota Indonesia ini.

"Enggak ada trik, yang penting jiwanya. Prinsip pedagang sederhana, jangan setengah-setengah atau pilih kasih. Kalau semua di dalam, orang pasti akan datang. Jadi tidak ada trik apa-apa. Lu kira pakai dukun?" ujar Ahok disusul tawanya.

Untuk mengatasi kemacetan, salah satu langkah Pemprov DKI adalah dengan menertibkan PKL-PKL di Jakarta. Salah satunya PKL di Tanah Abang yang berlangsung cukup tertib.


sumber | segalaunik.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/08/13/185636/2328895/10/ahok-pak-jokowi-lebih-berani-saya-nggak-berani-ke-tanah-abang?991104topnews