Pages

Setelah Joe Taslim, Fast Furious Lirik Aktor Laga Asal Thailand Tony sudah lama mengagumi film laga nomer satu Hollywood itu


Setelah sukses menggandeng aktor laga asal Indonesia Joe Taslim, rupanya rumah produksi Fast Furious mulai mencari aktor laga lain di Asia Tenggara. Nama Tony Jaa, aktor laga asal Thailand yang merupakan atlet Muay Thai kabarnya telah diincar untuk membintangi Fast Furious 7 nanti.

Dilansir dari Aceshowbiz, Tony belum mau menanggapi banyak soal dirinya akan digaet oleh film laga nomer satu di Hollywood itu. Ia hanya mengaku telah mengagumi sejak lama film yang dibintangi Van Diesel itu.

"Saya adalah penggemar berat Fast and Furious. Menurut saya film ini memiliki unsur yang lengkap karena ada unsur kecepatan dan kesenangan," ujar Tony, Senin 26 Agustus 2013.

Tony pun mengaku siap jika dirinya harus terlibat dengan film laga tersebut. Baginya, sebuah kebanggaan seorang aktor asal Thailand dapat membintangi film laga Hollywood.

"Saya sangat menghargai kepercayaan yang diberikan karena tidak ada film yang lebih baik untuk bisa ikut terlibat di dalamnya selain di studio produksi Amerika Serikat. Saya seakan sudah menjadi pemenang karena bisa beradu akting dengan Vin Diesel dan The Rock," ujar Tony.

Selain Jaa, Jason Statham dan Ronda Rousey menjadi pemain baru lainnya yang bergabung dalam Fast and Furious 7. Hingga saat ini, belum jelas  peran apa yang akan dilakoni oleh aktor 37 tahun ini.

Fast and Furious 7 menceritakan Dominic dan krunya yang kembali ke Amerika untuk hidup bebas. Namun, Ian Shaw berniat membalas dendam. Ia membunuh Han untuk mengirimkan pesan kematian kepada Dom. Disutradarai oleh James Wan, Fast and Furious 7 akan rilis di bioskop pada 11 Juli 2014. (adi)


http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/08/26/219326_tony-jaa_663_382.jpg

sumber | segalaunik.blogspot.com | http://life.viva.co.id/news/read/439184-setelah-joe-taslim--fast-furious-lirik-aktor-laga-asal-thailand