Pages

Tak Datang Halal Bihalal Foke, Jokowi Mengaku Tak Diundang - Sementara itu soal masukan Foke, Jokowi menyatakan terbuka

Tak Datang Halal Bihalal Foke, Jokowi Mengaku Tak Diundang - Sementara itu soal masukan Foke, Jokowi menyatakan terbuka
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, tidak hadir dalam halal bihalal yang digelar mantan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo. Acara silaturahmi itu diadakan di kediaman Foke, sapaan Fauzi Bowo, di Jalan Teuku Umar No. 19, Jakarta Pusat, Minggu 25 Agustus 2013.

Jokowi --sapaan Joko Widodo-- mengaku ketidakhadirannya tersebut karena tidak ada pemberitahuan maupun udangan dari Foke. Apabila diundang, Jokowi mengaku akan hadir dalam halal bihalal itu.

"Tidak tahu, saya tidak tahu acaranya. Kalau saya diundang pasti datang," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin 26 Agustus 2013.

Sementara itu soal masukan Foke, Jokowi menyatakan terbuka terhadap informasi apapun yang diberikan para seniornya untuk kebaikan Jakarta.

Menurutnya, masukan-masukan itu sangat penting. Sebab, kata dia, gubernur terdahulu pastinya punya pengalaman tentang konsep Ibu Kota.

"Saya kira semua masukan yang baik akan dipakai. Semuanya akan kami pakai," ucapnya

Jokowi menambahkan bahwa sebelumnya juga sudah menerima beberapa masukan dari Gubernur DKI Jakarta terdahulu yaitu Sutiyoso. Kata dia, Sutiyoso sengaja datang langsung ke kantornya untuk memberikan beberapa masukan.

"Kalau masukan sudah banyak. Pak Sutiyoso juga ke sini memberikan masukan. Saya kira itu bagus. Semua masukan dari senior saya kira bagus. Baik dari Pak Foke dan Pak Sutiyoso, dari yang lain pasti sangat baik," ujar dia. (eh)



http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/08/25/219215_fauzi-bowo-adakan-halal-bihalal_663_382.jpg

sumber | segalaunik.blogspot.com | http://metro.news.viva.co.id/news/read/439152-tak-datang-halal-bihalal-foke--jokowi-mengaku-tak-diundang