Pages

Lamaran Terbuka, Romeo Digampar Ukulele di Tempat Umum - WILL YOU MARRY ME ? video cowok ngajak nikah cewek tapi GAGAL TOTAL !

Cinta memang butuh pengorbanan, apapun bisa seseorang lakukan demi cinta. Hal ini yang telah dilakukan seorang lelaki asal dubai, India. Mungkin bagi kalian yang akan mengungkapkan ungkapan cinta atau melamar pacar kalian di tempat umum, video ini wajib kalian tonton.

Inilah Romeo malang yang sedang berjuang mengungkapkan cinta dan melamar pasangannya di pusat perbelanjaan di kota Dubai, India. Dalam video yang berdurasi 1,49 detik ini menayangkan seorang lelaki yang berjalan bersama dengan seorang wanita cantik ke arah sekelompok pengamen yang berada di hall pusat perbelanjaan. Seakan area tersebut telah diset sedemikian rupa untuk acara lamaran terbuka.

Saat dua pasangan tersebut mendekati pengamen, sang lelaki sontak mengambil mikrofon sambil berpidato. 




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkGuHSHamIF7A95KEhke-dK5SvMI6rEkihF21N0y_2e_as87c9FnET2VlsCNZPGcq9dLenmU6Dpj0Zan35KAaxQ2Yrty-O2JqmgeiBY3avwpT0uSRe4rEVR1X2Qb42xMUIF7uVBXh2RKrf/s640/Romeo+Malang.png


"Aku punya pesan yang sangat khusus kepada seorang gadis yang sangat istimewa. Di sinilah kami bertemu tiga bulan lalu. Kamu memesonaku, kekasihku, segalanya bagiku, dan aku tahu kami melihat hal ini murahan, tapi aku ingin semua orang tahu (jika) kamu benar-benar membuatku bahagia.".

Di tengah-tengah pidatonya tersebut ternyata membuat para pengunjung mall terpengaruh untuk menonton aksi lamaran terbuka tersebut. Namun tanda-tanda kurang baik mulai terlihat saat para pengunjung mall memadati area hall di mana aksi lamaran terbuka sedang berlangsung. Mood sang gadis mulai terjerembab ketika sebuah kereta api mainan melintas di depannya dan sambil berkata malu, "Oh my god, semua orang melihat".

"Aku punya puisi untukkmu dan aku ingin semua orang mendengar ini. Ketika kamu tersenyum, dunia sesaat berhenti dan menatap, dan jangtungku mulai berhenti berdetak. Tak ada lagi yang aku cari selain kamu.", lanjut pria yang tak gentar saat semua mata pengunjung mall terpaku kepadanya.

Namun kejadiaan naas terjadi saat sang lelaki mencoba berlutut dengan satu kaki, sang gadis mencoba menahannya namun tak dihiraukan oleh lelakinya itu sambil melanjutkan usahanya. "Aku hanya punya satu pertanyaan untuk kamu. Kamu sungguh membuat diriku menjadi orang paling bahagian di bumi ini".

Entah apa yang ada di kepala gadis tersebut entah malu atau benci, sontak ia merampas ukulele dari salah satu pengamen yang di belakangnya dan memukulkannya tepat di kepala sang Romeo malang itu. Sontak laki-laki tersebut tersungkur tak berdaya.




sumber | segalaunik.blogspot.com | http://nemukabar.blogspot.com/2013/08/lamaran-terbuka-romeo-digampar-ukulele.html