Pages

Gila, Turis Nigeria Naik di Ban Pesawat & Selamat Sampai Lagos

Seorang remaja asal Nigeria nekat naik di ban pesawat demi menuju Lagos, ibukota Nigeria. Setelah perjalanan selama 36 menit yang panas di ban, ia selamat sampai tujuan.

Ini bukanlah hal yang aneh di Nigeria. Masalah orang yang menyelinap ke ban pesawat agar bisa terbang gratis sudah sering terjadi di sana. Kebanyakan, para penyelundup ini tewas mengenaskan baik terpanggang karena panas atau jatuh dari atas.

Sedikit kisah beda dari seorang remaja Nigeria yang nekat naik di ban pesawat menuju Lagos. Dari news.com.au, Senin (26/8/2013), anak laki-laki berumur sekitar 13 tahun ini berhasil selamat sampai pesawat mendarat.

Para penumpang dan awak kabin dari Arik Airline sudah memeringati pilot akan adanya penyelundup cilik ini. Meski sudah diamankan semaksimal mungkin, ada saja cara mereka lolos dari mata para penjaga. Remaja ini terlihat lari ke kolong pesawat dan naik ke ban saat pesawat sedang berjalan di landasan.

Penerbangan pada hari Sabtu kemarin dari Benin City, Nigeria utara ke Lagos, ibukota Nigeria, berjalan lancar. Karena sudah ada laporan penyelundup sebelum terbang, saat mendarat di Lagos, para penjaga langsung mengecek.

Benar adanya. Tepat saat pesawat mendarat, terlihat anak laki-laki ini berlari keluar dari ban pesawat. Anak laki-laki ini langsung ditahan oleh para personel dari Arik Airline. Anak ini berhasil selamat karena penerbangan hanya berdurasi selama 36 menit dan pesawat tidak terbang lebih dari 25.000 kaki.

http://images.detik.com/customthumb/2013/08/26/1382/085200_arik.jpg?w=465

sumber | segalaunik.blogspot.com | http://travel.detik.com/read/2013/08/26/085051/2340098/1382/gila-turis-nigeria-naik-di-ban-pesawat-selamat-sampai-lagos?991104topnews