Pages

Ya Ampun....Kepala Gadis ini TERSANGKUT di Pagar


Media milik Pemerintah di China, memperlihatkan video seorang remaja perempuan yang sedang memegang pagar di balkonnya dan meminta pertolongan petugas penyelamat untuk menolongnya.

 

Seorang gadis yang tidak diketahui namanya ini disekap di dalam rumah dan dia mencoba untuk keluar sambil memanjat jendela ruang tamu rumahnya yang terletak di kota Daye, China.

Namun, ketikaingin keluar kepala gadis malang ini terjebak diantara balkon dari ketinggian 70 meter di atas permukaan tanah.Media setempat melaporkan tetangganya mendengar dia menangis dan memanggil polisi serta pemadam kebakaran.

Ketika petugas pemadam kebakaran tiba, mereka menemukan rumah gadis itu terkunci dari dalam. Mereka masuk ke dalam ruangan dan mencoba menolongnya dengan memotong jeruji balkon tersebut.

Seperti diberitakan Sky News, Senin (22/7/2013), seorang warga setempat memanjat keluar dari jendela tetangganya dan mengambil gadis malang itu.

Dengan satu tangan memegang jeruji balkon, pria tersebut menyangga tubuh gadis itu dengan bahunya sebelum petugas penyelamat mengangkat dengan sehelai kain dan membantunya kembali ke dalam ruangan. (faj)




sumber | iniunic.blogspot.com | http://international.okezone.com/read/2013/07/22/214/840847/aduh-kepala-gadis-ini-tersangkut-di-pagar