Pages

CR7 Akan Segera Nikahi Irina Shayk? Ronaldo dan model Rusia itu sudah menjalin kasih 3 tahun.

CR7 Akan Segera Nikahi Irina Shayk? Ronaldo dan model Rusia itu sudah menjalin kasih 3 tahun.
Meski menjadi pesepakbola kelas dunia serta selebritas ternama yang super sibuk, Cristiano Ronaldo tetap memastikan meluangkan waktu berkumpul dengan orang-orang terdekatnya. Contohnya seperti yang dilakukan bintang Real Madrid itu akhir pekan lalu.

Dilansir Daily Mail, pemain berusia 28 tahun yang akrab disapa CR7 ini menggelar makan malam bersama antara keluarganya dan keluarga sang kekasih, Irina Shayk di sebuah restoran ternama, Flamenco Bar yang terletak di jantung kota Madrid.

Dalam makan malam keluarga itu, putra Ronaldo yang baru berusia tiga tahun hadir didampingi saudara kandung Ronaldo, Hugo Aveiro yang mengasuhnya. Sementara Irina datang ditemani sang ibu, Natalia.

Dalam makan malam ini, Ronaldo tampil kasual dengan mengenakan kaus berkerah merah menyala, celana jeans dan mengenakan topi putih. Sang kekasih, Irina berusaha menyelaraskan dengan mengenakan gaun merah menyala dan selop berwarna emas.

Seperti diketahui, Ronaldo dan model asal Rusia itu telah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun. Dan makan malam ini bisa menjadi perkenalan resmi kedua keluarga sekaligus bisa menjadi isyarat jika keduanya bakal melangkah ke jenjang selanjutnya, yaitu pernikahan.  (umi)


http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/01/09/186920_irina-shayk-dan-cristiano-ronaldo-di-gala-ballon-d-or-2013_663_382.jpg
 

sumber | segalaunik.blogspot.com | http://bola.viva.co.id/news/read/439616-cr7-akan-segera-nikahi-irina-shayk-