Pages

'Istana' Baru Nikita Willy Penuh dengan Kristal

http://images.detik.com/content/2013/07/29/230/110349_nikitadalem.jpg

Nikita Willy bersama keluarganya baru saja pindah ke rumah barunya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (28/7/2013). Bintang sinetron 'Putri yang Tertukar' itu mengungkapkan bahwa 'istanah' barunya itu dihiasi dengan banyak kristal.

Nikita menuturkan, rumah berluas 700 meter persegi itu didesain sendiri oleh sang ibu, Yora. Begitu juga dengan isi di dalamnya.

"Ini tipe kesukaan Mama aku semuanya, di mana-mana harus ada kristal dan guci. Aku lebih mikir urus kamar dan spot yang aku suka," kata Nikita.

Nikita mengecat tembok kamarnya dengan warna ungu tua. Sementara hampir semua barang di lokasi pribadinya itu berwarna putih.

"Memang warna aku mintanya yang menunjukkan agak girly, jadi aku pilih warna ungu tua. Karena aku suka warna putih, jadi tempat tidur, lampu, karpet, pernak-perniknya semua warna putih," rincinya.

Selama dua tahun Nikita dan keluarga membangun rumah tersebut. Menurutnya, itu sebagai bukti bahwa dirinya tak menggunakan penghasilannya untuk hura-hura.

"Ini kebanggaan buat aku, hasil kerja keras aku bisa terlihat. Aku nggak terlalu pakai untuk hura-hura, tapi buat membahagiakan orangtua," tandasnya.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/07/29/105753/2317075/230/istana-baru-nikita-willy-penuh-dengan-kristal?h991104topnews