Pages

Buang Racun Tubuh dengan Konsumsi ini !!


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyyaQej8YSP9FgnaMf2U_Q_7PJsGZ2itzQBjyTzQZVajeb4wtQfQDaL_I7HPFjYac2OpI4DCjZ6kIIh_mFvq1Ul4KXkXEZD_B6avw16XnPV-LKSAmWwY5ShwK5aPfTOoVegC9GjGNWzA0/s1600/Makanan+Alami+Untuk+Buang+Racun+Tubuh.jpgJakarta - Konsumsi makanan yang berlemak dan alkohol dapat meminmbun racun dalam tubuh dan memicu organ tidak berfungsi dengan baik. Karenanya perlu detoksifikasi. Tak perlu repot, cukup tambahkan beberapa bahan makanan dalam menu sehari-hari.

Penambahan bumbu dapur sederhana seperti bawang bombay, bawang putih, dan minyak wijen selain membuat hidangan tambah lezat ternyata bisa mengeluarkan racun dalam hati dan usus untuk menjaga kesehatan tubuh. Dilansir dalam Health Me Up (07/05/2013) inilah beberapa bahan makanan yang baik untuk membersihkan racun dalam tubuh.


Almond
Mengonsumsi tiga hingga empat butir almond setiap hari, bisa menyediakan nutrisi seperti serat, kalsium, dan magnesium. Nutrisi ini membantu kadar gula darah tetap stabil dan membantu beberapa racun dari usus.

Bawang Putih
Bumbu beraroma tajam ini ternyata bisa membantu detoksifikasi tubuh. Konsumsi bawang putih mentah bisa menstimulasi hati untuk memproduksi enzim yang membantu menghilangkan racun dalam sistem pencernaan.

Alpukat
Buah alpukat mengandung nutrisi bernama gluthione, yang membantu memblokir sel penyebab kanker pada hati. Selain itu, kandungan tersebut juga bisa membantu menurunkan kolesterol dan melebarkan pembuluh darah juga menangkal racun yang bisa merusak arteri.

Minyak Wijen
Konsumsi minyak yang membawa aroma wangi khas pada masakan ini ternyata mengandung banyak manfaat untuk tubuh. Sesamin, kandungan kimia dalam biji wijen membantu fungsi hati dengan memecahkan zat yang buruk dari alkohol dan mengeluarkan racun.


sumber | iniunic.blogspot.com | http://food.detik.com/read/2013/06/08/120613/2267820/900/1/buang-racun-tubuh-dengan-konsumsi-bawang-putih-dan-almondd992202284