Pages

Cewe ini DINOBATKAN sebagai Mahasiswa ter-CANTIK di China

Menurut pren yang dimaksud cantik itu apasih? Mungkin pendapat pren berbeda sama pren yang lain. Tapi ngga apa-apa pren, setiap orang punya pendapat masing-masing. Tapi, banyak juga yang berpendapat  kalo cantik itu ngga cuma dari luar tapi juga dari dalemnya pren. Daripada pusing mikirin arti dari kata cantik, ada seorang cewek yang dinobatkan sebagai Mahasiswi tercantik di China. Penasaran secantik apa cewek ini? Mendingan langsung lihat dan baca aja artikelnya Pren.

 

Mungkin pren ngga tau atau malah ngga pernah denger nama Zhang Zetian. Akhir akhir ini nama Zhang Zetian begitu popular di negeri tirai bambu China terutama di dunia maya. Ini karena Zhang dinobatkan menjadi mahasiswi tercantik di China. Zhang Zetian yang mendapat julukan Perempuan Penyuka Teh (Milk Tea Girl) mulai memposting foto dirinya di Baidu, dengan memegang secangkir teh susu pada tahun 2009 saat bersekolah di Nanjing, China. Sejak saat itulah pren kecantikan dirinya perlahan-lahan mulai menyebar ke pengguna internet di China dan dianggap sebagai mahasiswa paling cantik.

Kemudian pada tahun 2011 Zhang berhasil masuk di Universitas Tsinghua, China mengambil jurusan Humaniora sampai sekarang. Masih penasaran mau lihat foto Zhang Zetian yang konon mahasiswa tercantik di dataran China? Tenang Pren masih ada fotonya nih.

                      
 
                

sumber | iniunic.blogspot.com | http://dunia.lintas.me/go/unic29.com/cewek-ini-dinobatkan-sebagai-mahasiswi-tercantik-di-china