Pages

Chris Hemsworth (aktor film THOR) : Aku Menikah di Indonesia !


http://images.detik.com/content/2013/08/15/230/chrisdlm.jpg

Chris Hemsworth (aktor film THOR) : Aku Menikah di Indonesia ! Mungkin tak banyak yang tahu, Chris Hemsworth cukup sering berkunjung ke Indonesia. Bahkan ia melangsungkan pernikahannya di salah satu pulau di negeri ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh aktor pemeran Thor itu kepada media yang berkunjung ke lokasi syuting filmnya di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2013) malam. Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Dubes Indonesia untuk AS Dino Patti Jalal, dan pejabat lainnya.

"Aku sudah ke Bali beberapa kali, dan sebenarnya aku menikah di Indonesia," ucap Chris yang tampil sporty dengan kaos hitam.

Chris menikah dengan model dan aktris asal Spanyol Elsa Pataky pada Desember 2010 lalu di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur di sebuah private resort. "Aku suka di sana," tambahnya seraya tersenyum.

Pernikahan aktor kelahiran Australia, 11 Agustus 1983 itu memang dilakukan secara tertutup. Maka tak heran bila acara sakral itu tidak tercium media. Dari pernikahannya bersama Elsa, Chris sudah dikaruniai seorang putri bernama India Rose yang lahir pada 2012.

Chris dan Elsa pertama kali pacaraan pada awal 2010 setelah diperkenalkan dengan teman mereka.

sumber | segalaunik.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/08/15/101842/2330287/230/chris-hemsworth-aku-menikah-di-indonesia?991104topnews