Pages

Inilah Modifikasi Mobil Terburuk di Dunia


Chevrolet Cruze bukanlah mobil yang populer untuk dimodifikasi. Tetapi seorang di China berhasil memodifikasinya, dengan sangat buruk, mungkin yang terburuk di dunia.

 

Entah memang ingin menjadi pusat perhatian di jalanan atau memiliki kepribadian yang nyentrik, seseorang di China memodifikasi mobil yang mungkin menjadi yang terburuk di dunia.

Dari sejumlah foto mobilnya yang didapat CarNewsChina, mobil ini didandani sangat aneh.

Dari mulai variasi tanduk tidak jelas diatas mobil, lengkap dengan gantungan dadu. Kemudian kap mesin yang dilapisi bahan berwarna merah muda, spion berwarna sama, hingga fender roda tambahan juga berwarna merah muda dengan velg yang juga berwarna sama.

Selain itu lihatlah warna-warni yang menghiasi bagian grilnya, dengan variasi stiker berwarna-warni ala modifikasi mobil JDM (Japan Domestic Market) di sekujur bawah bodinya dari depan hingga samping.

Lanjut ke bagian bodi belakang, kita bisa melihat kaca belakang yang juga dilapisi warna-warni yang sama seperti di bagian gril.

Kemudian knalpot pipa menjulur keatas ala modifikasi gaya Bosozoku khas Jepang dengan ujung knalpot dari kaleng makanan, aksesoris tidak jelas di bawah bumper, lengkap dengan nomor telepon yang menghiasi kap bagasinya.

Bagian interiornya bahkan lebih parah. Pemiliknya melapisi bagian dashboard mobil dengan permata imitasi, dengan aksen warna merah muda hampir di seluruh bagian interior.

Selain itu pemiliknya juga menambahkan phone holder berbentuk telpon rumah, jok berlapis kotak-kotak, hingga shift knob wahberupa tongkat besar transparan. Luar biasa anehnya mobil ini.

Bagaimanapun, pemiliknya yang sepertinya seorang wanita tetap percaya diri untuk memarkirkannya di suatu festival modifikasi lokal.

Bagaimana menurut Anda? [mor]



sumber | iniunic.blogspot.com | http://teknologi.inilah.com/read/detail/2014855/inilah-modifikasi-mobil-terburuk-di-dunia#.UfWDeteE2RE