Pages

KISAH CINTA SISCA : Amarah Sisca di Facebook Ditujukan Buat Kompol Albertus

http://images.detik.com/content/2013/08/14/10/172149_sisca2.jpg
KISAH CINTA SISCA : Amarah Sisca di Facebook Ditujukan Buat Kompol Albertus


Latar belakang amarah Sisca Yofie (34), di Facebook terungkap. Wanita berparas cantik itu memasang status caci maki di facebook-nya. Ternyata status itu ditujukan buat pria yang pernah menjadi pacarnya. Tak lain pria dimaksud ialah Kompol Albertus Eko Budi.

Albertus namanya terseret lantaran sempat diduga terlibat pembunuhan Sisca. Pangkalnya karena sebelum kejadian pembunuhan, Sisca Yofie sempat mencurahkan hatinya dengan nada caci maki via Facebook. Sisca menggambarkan pesan kemarahan itu buat orang terdekat yang ternyata Albertus.

Albertus diketahui sudah memiliki istri sah. Adanya skandal dengan Sisca itu, membuat Albertus harus diperiksa Propam Polda Jabar.

"Hasil pemeriksaan Kompol AEB, memang diakuinya soal Facebook almarhum (Sisca) itu ditunjukkan buat bersangkutan (Kompol AEB)," kata Kabid Humas Polda Jabar Martinus Sitompul kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (14/8/2013).

Albertus mengaku pernah mendatangi pusara ibu kandung Sisca yakni Tan Hay Kim yang meninggal April 2013. Kedatangan itu tak lain karena Albertus mengenal alamarhum Tan Hay Kim. Rupanya Sisca tidak suka dengan perilaku Albertus. Sisca pun menumpahkan emosinya via jejaring sosial Facebook.

"Soal kehadiran Kompol AEB di pemakaman (Tan Hay Kim), itu menjadi bagian kemarahan almarhum (Sisca)," kata Martin.

Kisah asmara Albertus dan Sisca berlangsung selama dua tahun atau sejak 2010 hingga 2012. Setelah putus cinta, keduanya tak pernah bertemu dan menjalin komunikasi.

Berdasarkan pemeriksaan Propam Polda Jabar, Martin mengatakan, Albertus beralibi saat bertepatan insiden pembunuhan Sisca pada 5 Agustus 2013 lalu berada di salah satu hotel di Bandung. Albertus bersama istrinya di hotel itu.

"Pihak hotel sudah dimintai keterangan dan membenarkan AEB bersama istrinya ada di hotel. Jadi belum ada bukti dan fakta AEB terlibat (pembunuhan Sisca)," kata Martin.

http://images.detik.com/content/2013/08/14/10/164555_sisca3.jpg

Berstatus Punya Istri, Kenapa Kompol Albertus Pacari Sisca?


 Dua tahun lamanya Kompol Albertus Budi Eko menjalin kasih dengan Sisca Yofie (34). Padahal Albertus sudah memiliki istri berinisial IS. Apa alasan oknum perwira polisi yang bertugas di Humas Polda Jabar itu berskandal dengan Sisca?

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengungkapkan Albertus dan Sisca menjalin hubungan selama dua tahun atau sejak 2010 hingga 2012. "Hubungan mereka tepatnya berakhir September 2012," kata Martin kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (14/8/2013).

Albertus sudah diperiksa Propam Polda Jabar perihal jalinan asmaranya dengan Sisca. Sewaktu diminta keterangan, Albertus mengakui kenal dengan keluarga Sisca.

"AEB ini belum punya anak. Menikah dengan istrinya sejak 2002," kata Martin.

Diduga karena tak dikarunia anak itulah Albertus berpindah ke lain hati. "Kami sudah meminta keterangan istrinya. Tapi istrinya AEB ini mengatakan tidak mau berpisah (cerai). Apakah AEB pernah ingin bercerai, masih kami dalami," jelas Martin.

Dua pembunuh Sisca yakni Wawan (39) dan Ade (24) sudah diamankan Polrestabes Bandung. Kasus tewasnya Sisca bermotif pencurian disertai kekerasan. Martin menegaskan tidak ada hubungannya kejadian pembunuhan itu dengan Albertus.

Sumber :http://news.detik.com/read/2013/08/14/172033/2329821/10/amarah-sisca-di-facebook-ditujukan-buat-kompol-albertus?991101mainnews