Pages

Maksud Hati ingin Kilapkan Bentley...Eh Malah Jadi Rusak

Keseharian yang sangat sibuk dan jarang memiliki waktu untuk membersihkan mobil, car wash akan menjadi solusi paling mudah. Dan seorang wanita 30 tahun pemilik Bentley harus menerima kenyataan pahit karena mobil kesayangannya menjadi buruk rupa.

Kejadian yang terjadi di Inggris dekat dengan kediaman sang pemilik mobil yakni Jessica Sawyer. Cerita berawal sang businesswoman ini menyerahkan Bentley Continental GTC Convertible di Car Wash and Shine di Cheetham Hill sebelum ia berangkat kerja.

Tentunya dengan kesibukannya yang padat, Jessica berharap mobil sedan mewah senilai sekitar Rp 1,5 miliaran (harga di Inggris) ini bisa kembali bersih. Tapi hanya berselang 15 menit setelah ia sampai di kantor, Jessica malah dihubungi polisi bahwa mobil Bantleynya baru saja menabrak area penerimaan car wash.

Hal ini tentunya menjadi berita yang sangat mengejutkan Jessica. "Saya sangat terkejut sekali dengan kabar itu. Karena saya saat sampai di sana menyerahkan mobil ini pada sang pemilik dari car wash langsung. Saya tentu sangat kecewa sekali," tutur Jessica.

Diketahui sedan mewah tersebut juga adalah hadiah istimewa dari orang tuanya saat Jessica berulang tahun yang ke 30 Desember 2012. Jessica Sawyer ini merupakan anak dari keluarga kaya yang memiliki salah satu perusahaan telekomunikasi di Inggris.

Hasilnya, usai kejadian ini Jessica mengunggah foto-foto mobilnya yang sudah babak belur. Tak hanya itu saja, Jessica juga membuat status ungkapan kekecewaannya agar teman-temannya tidak mencuci mobilnya pada tempat tersebut. Di sisi lain ia juga menyampaikan bahwa ia juga sudah mendapat uang ganti rugi atas kerusakan mobilnya sebanyak £48,000 atau sekitar Rp 758 jutaan.  
(kpl/vin)
 

sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.otosia.com/berita/bermaksud-kilapkan-bentley-malah-jadi-buruk-rupa.html