Pages

Manajer MU Marah saat Ditanya Tentang Rooney

Manajer Manchester United (MU), David Moyes kehilangan kesabaran ketika dirinya ditanya soal Wayne Rooney di konfrensi pers usai laga Community Shield, Minggu (11/8/13). Laga yang dimenangkan MU 2-0 atas Wigan tersebut membawa MU meraih trofi pertama mereka musim ini.



Tapi, masalah transfer Rooney justru mencuat ke permukaan. Rooney yang tidak dimainkan karena cedera dikabarkan tidak bahagia di Old Trafford dan siap hengkang ke Chelsea.Menurut Moyes, pemberitaan media terkait latihan timnya tidak akurat.

Salah satunya berita tentang Rooney yang berlatih dengan tim cadangan pekan ini. Itu dikatakan Moyes merupakan permintaan Rooney, bukan hukuman. "Wayne hanya berlatih dan ini mungkin tak Anda sukai, saya tak bertengkar dengan Rooney," ujar Moyes, dengan nada tinggi.

"Sebagian dari Anda menuliskan hal-hal yang tidak benar. Rooney berlatih dengan tim cadangan karena itu permintaannya. Dia tak mungkin melakukan kontak fisik karena sedang cedera bahu. Asal tahu saja, dia juga tak main untuk tim cadangan. Anda membingungkan pembaca sendiri," tambahnya.

Moyes bahkan dengan sinis menanggapi rumor transfer Rooney. "Saya jadi semakin suka dengan pemberitaan Rooney karena Anda menulisnya dengan salah. Saya berpikir kepada diri sendiri, Anda sekalian ini sebenarnya bisa lebih pintar," pungkasnya.(NDTV)