Pages

Perempuan Cantik ini adalah Dokter Gigi PECINTA Setan Merah...Namanya Nina

IndoManUtd sendiri merupakan komunitas pencinta MU yang memiliki sebanyak 98.162 followers di twitter resminya, @indomanutd.


Kali ini cerita datang dari salah satu regional IndoManUtd yaitu Surabaya. Di kota Pahlawan ini, IndoManUtd Surabaya memiliki sebanyak 3.493 followers di twitter resminya, @IndoManUtd_SRBY.

Kini, salah satu anggota IndoManUtd Surabaya yang bernama Nina membagikan pengalamannya mengapa dia menyukai klub yang berjuluk Setan Merah itu kepada Liputan6.com, Sabtu (3/8/13).

"Saya suka ketika pertama kali melihat tendangan David Beckham ketika masih berseragam Manchester United. Dari sanalah timbul rasa suka dengan MU," ujar Nina.

"Jika ditanya sudah berapa lama mengikuti perkembangan MU baru sekitar dua tahun ke belakang. Dan satu tahun kemudian barulah mengikuti kegiatan nobar di Surabaya bersama IndoManUtd," tambah mahasiswa kedokteran tingkat akhir di sebuah Univesitas Swasta itu saat ditanya sejak kapan mengikuti perkembangan MU.

Dara berusia 23 tahun itu juga berbagi pengalaman uniknya ketika nonton bareng dengan komunitas IndoManUtd Surabaya. Dia pernah berjanji dengan salah seorang temannya untuk menonton laga MU tapi ternyata tidak datang. Tapi karena kejadian itu, dia menjadi kenal lebih dekat dengan beberapa pengurus IndoManUtd Surabaya.

"Laga Real Madrid kontra MU pada pagi subuh, saya sudah janjian sama teman tapi ternyata dia tidak datang dan ketika itu saya baru beberapa kali ikut kegiatan nobar bersama IndoManUtd Surabaya," ujar wanita berjilbab itu.

"Saya bingung karena tidak ada teman, tapi beberapa pengurus dari IndoManUtd mengajak saya nonton dan berkumpul bersama. Dari sanalah saya mulai dengan dengan beberapa pengurus dan mulai akrab," tambahnya.

Ketika ditanya siapakah pemain yang paling disukai di skuat United saat ini. Wanita kelahiran Surabaya itu mengatakan sangat kagum dan menyukai penampilan penjaga gawang MU, David De Gea.

"Saya suka dengan De Gea, karena dia mengawali karier dengan merintis dari bawah dengan kritikan keras di awal musim bersama MU tapi sekarang dia menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama MU," ujar wanita yang juga menyukai Andik Vermansyah itu.

"Tapi faktor tampan membuat saya lebih suka De Gea," canda Nina. ()