Pages

ter GILA GILA dengan Pesawat, Pria ini BIKIN SIMULATOR Pesawat Boeing di Kamar Anaknya

Seorang penggila pesawat terbang telah memenuhi obsesinya setelah menggunakan kamar anaknya untuk membangun simulator pesawat terbang Boeing 737 persis seperti aslinya.


Laurent Aigon, 40, dari Lacanau di Prancis, telah menghabiskan lima tahun terakhir untuk mengumpulkan dan membeli komponen pendukung dari seluruh dunia untuk membuat simulator tersebut dengan sahabatnya yang juga penggemar pesawat terbang, Jean-Paul Dupuy.

Dilansir dari Metro, Minggu (28/7/2013), keduanya telah menghabiskan ribuan euro dengan memesannya lewat internet untuk potongan-potongan membangun simulator.

Atas "ulah" keduanya, Institute of Aircraft Maintenance di Bandara Bordeaux-Merignac meminta mereka untuk memberikan kuliah tentang prestasinya karena simulator tersebut nyaris terlihat nyata.

Aigon mendidik dirinya sendiri dalam semua prosedur pembuatan simulator tersebut, mulai dari take off dan landing. Bahkan, dia mengaku bisa menerbangkan 'pesawat' layaknya pilot dalam kehidupan nyata.

Selain itu, dia juga mengajak beberapa produsen pesawat utama yang ingin menggunakan ciptaannya untuk mensimulasikan berbagai skenario.

Namun demikian, tidak jelas dilaporkan apakah anak Aigon, yang tidur di bunkbed berdesakan di sudut demi membuat ruang yang cukup untuk simulator, berpikir tentang mainan favorit ayahnya. (ade)

sumber | iniunic.blogspot.com | http://international.okezone.com/read/2013/07/28/214/843764/terobsesi-ayah-bangun-simulator-dari-boeing