Pages

Ya Ampun....Ustad Solmed Sahur On The Road Pakai Lamborghini

Ustad Solmed tahu benar momen tepat di bulan suci Ramadan. Pria yang bernama lengkap Shaleh Mahmud itu Sahur on The Road akhir pekan lalu. Menariknya bukan pakai motor atau mobil keluarga. Solmed Sahur on the road menggunakan Lamborgihini Gallardo.

                     

Lelaki kelahiran 19 juli 1983 ini pun melaksanakannya dengan beberapa pecinta mobil Lamborghini yang tergabung dalam Dream Club Indonesia (DCI). Member DCI dan Solmed yang menumpang di Lamborghini Gallardo berkelir putih keliling Jakarta melintasi Pancoran - Rasa Mala, Tebet - Jagakarsa.

"Alhamdulillah kita melanjutkan perjalanan lagi menuju ke Jagakarsa," kata Ustad Solmed pada program acara Trans 7 Selebrita.

Solmed sendiri bukan salah satu pemilik Lamborghini di Indonesia. Dia memilih mobil merek lain lantaran mobilnya lebih nyaman daripada Lamborghini. Pasalnya menurut Solmed, mobil yang didatangkan dari Italia itu memiliki karakter sport.

"Naik mobil ini (Lamborghini Gallardo) sama kaya naik angkot," kata Solmed dengan nada bergurau.

"Kalau dari dalam (saat duduk didalam kabin) sama saja rasanya. Kalau bicara enak, lebih enak mobil yang di rumah. Suspensi lebih empuk tapi yang ini kencengnya gila. Kalau berkendara itu yang penting selamat dan safety," sambil bergegas meninggalkan wilayah rasamala untuk menuju Jagakarsa setelah berceramah di depan member DCI dan masyarakat.



sumber | iniunic.blogspot.com | http://mobil.lintas.me/go/oto.detik.com/gile-ustad-solmed-sahur-on-the-road-pakai-lamborghini