Pages

Diam-Diam, Messi Terkesan dengan Sifat CR7. Dan ini yang paling dikagumi Messi


Bintang Barcelona, Lionel Messi, menegaskan bahwa tidak ada persaingan antara dirinya dan jagoan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dua pemain ini memang menjadi bintang La Liga selama beberapa musim belakangan. Baik Messi maupun CR7 saling beradu kekuatan dan sering bersaing dalam perebutan gelar individual.

Bumbu-bumbu perseteruan antara keduanya di lapangan hijau pun sering ditambahkan media-media internasional. Namun, hal itu dibantah oleh Messi.

Pemain asal Argentina itu menegaskan sangat terkesan dengan profesionalitas Ronaldo, dan hanya fokus memajukan Barca dibanding sibuk mengurusi isu perseteruannya dengan Ronaldo.

"Tidak ada rivalitas sama sekali," jawab Messi saat ditanya persaingannya dengan Ronaldo oleh majalah dewasa, Maxim.

"Dia orang yang baik dan mampu mengubah permainan. Dia melakukan tugasnya dengan baik dan saya hanya fokus meraih sukses dengan Barcelona," tegas pemain terbaik dunia empat musim beruntun tersebut.

Persaingan antara Messi dan CR7 terjadi mulai musim 2008. Sejak merebut gelar pemain terbaik dunia usai membawa Manchester United juara Liga Champions, Ronaldo harus mengakui keunggulan Messi di ajang Ballon d'Or  pada 2009, 2011 dan terakhir 2012.
http://media.viva.co.id/thumbs2/2012/10/08/174483_barca-bermain-imbang-dengan-madrid_663_382.jpg

sumber | segalaunik.blogspot.com | http://bola.viva.co.id/news/read/437269-diam-diam--messi-terkesan-dengan-sifat-cr7