Pages

Legenda Liverpool Tetap Tempatkan MU di Bawah Chelsea & ManCity


Keberhasilan Manchester United mengawali musim 2013/2014 dengan melibas Swansea City tak lantas membuat skuad David Moyes menjadi kandidat terkuat. Adalah legenda Liverpool, Kenny Dalglish, yang masih menempatkan MU di bawah Chelsea dan Manchester City.

Sebelum melakoni laga perdana di Liberty Stadium, keraguan sempat menaungi MU di bawah rezim Moyes. MU bukan menjadi yang teratas dalam bursa calon juara menyusul pensiunnya Sir Alex Ferguson usai mempersembahkan gelar ke-20. Kehadiran Moyes tak cukup mendongkrak popularitas MU di bursa calon juara.

Keraguan itu sementara sukses dijawab pasukan Moyes dengan menggasak Swansea dengan skor 4-1. Namun di mata Dalglish, hasil itu tak lantas menempatkan MU sebagai kandidat terkuat. "Perubahan akan membuat MU rentan dan saya rasa Chelsea dan Manchester City akan finish di atas mereka," kata Dalglish dilansir Daily Mail.

Chelsea yang kini dipimpin kembali oleh Jose Mourinho akan melakoni kick off pada malam nanti dengan menjamu Hull City di Stamford Bridge. Kemudian baru Manchester City yang akan menjamu Newcastle United.

"Kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge akan memberikan kepercayaan bagi siapapun di klub. ManCity seharusnya juga semakin kuat jika Manuel Pellegrini dapat beradaptasi dengan Premier League," terang Dalglish.



http://media.viva.co.id/thumbs2/2012/05/16/155232_kenny-dalglish-saat-melatih-liverpool_663_382.jpg

sumber | segalaunik.blogspot.com | http://bola.viva.co.id/news/read/437264-legenda-liverpool-tetap-tempatkan-mu-di-bawah-chelsea---mancity