Pages

Kisah Hidup Aziz Gagap: Masih Terima Honor Rp 500 Ribu, Aziz Gagap Tolak Job Rp 200 Juta


Pelawak Aziz Gagap ternyata mengaku punya beban sendiri bila menerima job dengan bayaran yang menurutnya terlampau tinggi. Aziz berucap dirinya bisa terbebani dengan job bernilai terlalu besar.

                   http://images.detik.com/content/2013/08/02/230/20130724_202708.jpg

Suatu kali Aziz pernah menolak job bernilai Rp 200 juta. Ia mengaku lebih baik menerima honor Rp 500 ribu tanpa beban ketimbang menerima job bernilai wah tetapi takut tak bisa memuaskan sang klien.

"Ada orang mau bayar Aziz sampai Rp 200 juta. Cuma Aziz nggak mampu buat apa? Dari pada Aziz malu. Lebih baik ambil 500 ribu dan mampu dan sering," jelas Aziz kepada detikHOT saat ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan.

Aziz memang tak masalah bila menerima honor kecil. Baginya semua tergantung acara dan bagaimana pekerjaanya.

Wayang 'Opera Van Java' itu bilang, dirinya merasa bersyukur bisa sampai ke tahap seperti sekarang ini. Bila melihat masa lalu, pria yang dikenal dengan lawakan gagapnya itu mengaku sangat beruntung.

"Aziz adalah manusia paling beruntung. Dari semua impian-impian itu bisa terlaksana. Dari nggak pernah membayangkan jadi pelawak yang dikenal masyarakat, alhamdulillah sekarang lebih dikenal. Gimana cara kita menjaganya," ujarnya lagi.

Aziz pernah bekerja kasar seperti menjadi tukang gali sumur hingga kuli bangunan. Kini Aziz terbilang sukses sebagai pelawak. Ia juga kerap membintangi beberapa judul film komedi.


(kmb/kmb)


sumber | iniunic.blogspot.com | http://celebrities.lintas.me/go/hot.detik.com/kisah-hidup-azis-gagap-tolak-rp-200-juta-tapi-terima-rp-500-ribu