Pages

aiihhh..... Mesranya Hengky Kurniawan dengan Si Seksi Tata Sivek

aiihhh..... Mesranya Hengky Kurniawan dengan Si Seksi Tata Sivek
Hengky Kurniawan baru-baru ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang model bernama Rizuka Amor. Namun tak hanya Rizuka, Hengky juga mesra dengan si seksi Tata Sivek.

Kedekatan mereka tampak dalam foto di akun Instagram keduanya. Bahkan tak canggung mereka juga memperlihatkan kemesraan.

Dalam beberapa foto Tata beraksi seakan ingin mencium Hengky. Begitu juga sebaliknya, Hengky terlihat memeluk presenter seksi itu.

Padahal sebelumnya dikabarkan, hubungan Hengky dengan Rizuka sudah begitu dekat. Bahkan ibunda Rizuka pun telah merestui keduanya meski Hengky berstatus sebagai duda satu anak.

"Iya kalau dari mama sih itu yang penting saling menghargai, menyayangi. Itu kan kuncinya berumah tangga dan yang penting doanya saja," ujar Rizuka.

Mengenai hubungan Hengky dengan Tata memang belum bisa dipastikan keduanya pacaran. Baik Hengky maupun Tata masih belum bisa dikonfirmasi mengenai hal tersebut.


http://images.detik.com/content/2013/08/19/230/hendalem.jpg
 

sumber | segalaunik.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/08/19/174111/2334386/230/mesranya-hengky-kurniawan-dengan-si-seksi-tata-sivek?991104topnews